Cinta Itu Indah? Iya Gak Sih


Hai guys, baru-baru ini gue mau nulis lagi setelah fakum beberapa bulan, hmm bahkan tahun. Iya, agak takut juga sih buat nulis judul yang berbau percintaan :D

Ya, susah si kalo emang dasarnya ga bisa diem, maunya ngomong terus. Tangan tuh rasanya udah gatel banget mau nulis-nulis lagi, ya walaupun masih amatiran. Hehe
Kenapa sih gue ngusung tema kaya diatas? Ada yang tau?

Kebanyakan orang yang baru fallin in love nih biasanya sering bilang begini “cinta itu indah lho” hmm indah? Ya emang indah si, tapi juga ada kan sedihnya? Definisi cinta menurut kalian sendiri itu apasih? Menurut gue sendiri cinta itu berani berjuang, ya ga hanya berani berjuang diawal tapi juga harus berani memperjuangkan sampai selesai. Hahaaa simple ya, tapi susah lhoo. Kenapa susah? Ya, kebanyakan orang hanya antusias memperjuangkan diawal daripada menyelesaikan perjuangannya. Hihiii ( ini bukan curhatan lhoo).

Kalo kata orang si cinta itu “love is the most beautiful word in the lips”  ya, cinta itu bagi sebagian orang, ya indah hanya untuk dibibir saja. Buktinya juga banyak yang kita tahu, perceraian-perceraian bahkan ada KDRT pula. Bisa dibayangkan gimana sakitnya seperti itu, dan yang kita tahu mayoritas adalah kaum perempuan. Kita gak bisa menghakimi mereka lho, pasti ada faktor-faktor dan penyebab kejadian tersebut.

Tapi pernah gak sih, ngerasa seneng deket sama sahabat/teman yang sedang jatuh cinta? Walaupun tidak sedang merasakan jatuh cinta. Bahkan berada disekelilingi orang yang sedang jatuh cinta saja kita turut merasakan kebahagiaan itu.


So? Cinta itu indah untuk kalian yang pandai menjaganya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Quotes

When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future