Tak Ada Perjalanan Yang Lebih Melegakan Selain Menemukanmu


Menemukanmu, tidak pernah aku bayangkan.
Tidak pernah aku bayangkan bagaimana kelak aku akan bersama seseorang yang mampu menjadi sandaranku.

Tidak pernah terfikirkan bagaimana dan seperti apa laki-laki masa depanku.
Pada tujuh oktober dua ribu lima belas lalu, seorang pria datang tetapi nampaknya hati ini masih enggan untuk memberikannya sepenuh hati.
Hingga kini, kami masih bersama bahkan dirinya mampu menunjukkan apa arti dari kata keseriusan.

Ya, dari dirinyalah aku mampu menatap masa depanku, masa depan bersamanya.
Tangannya yang mampu terus mengenggam bahkan dikala amarah datang, dirinya takkan pernah sekalipun meninggalkan walaupun hati beranjak pergi.

Wahai penghuni hati, kini aku tau dan tersadar. Dirimulah alasanku menghentikan perjalanan panjang ini, kini tak ada perjalanan yang paling melegakan selain menemukanmu.

Semoga kelak pada hari dimana status yang akan berubah, tangan hangatmu akan terus menggenggam tanganku melangkah bersamamu, seterusnya dan selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Blogger templates

Quotes

When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future